Download Yahoo! Messenger 10

on Rabu, 09 Maret 2011
Anda mungkin tidak asing lagi anda mendengar kata Yahoo messenger..kecuali orang kampung/gaptek seperti ku lah yang baru saja tau dengan software-software seperti ini, maklum saja aku mengenal internet saja semenjak aku kuliah di bandung…hehee..



yahoo messenger ini sering di gunakan oleh kebanyakan orang untuk chating. apalagi buat orang yang mabok chating, program ini benar-benar cocok dengan anda..orang-orang lebih banyak mengenal Yahoo messenger ini dengan sebutan ‘YM’ ..YM ini sangat popular di dunia perchatingan…hehee..Yahoo messenger ini juga sering di gunakan orang untuk berkomunikasi antara dua orang, tiga orang ,atau lebih( Conference) secara realtime dan online. komunikasi yang di lakukan di YM ini bisa berupa tulisan ( teks), suara ( voice), video( webcam)…yahoo messenger bisa diakses melalui Yahoo ID yang biasa anda gunakan untuk mengakses layanan Yahoo.com atau lebih dikenal dengan email anda sendiri ketika anda login..

itu sekilas tentang YM, mungkin anda lebih tau dari pada aku??!!..heheee

aku akan memperkenalkan yahoo messenger di sini yaitu yang terbaru yahoo messenger 10 yang sudah full version, bukan beta atau gama lagi !!…kelebihan dari yahoo messenger 10 ini yaitu adanya peningkatan kualitas video call, sehingga tampilan video pada saat kita chating dengan menggunakan webcam kelihatan lebih jernih dan bersih.di sini aku akan memberikan situs untuk mendownload yahoo messenger versi terbaru ini kepada anda, biar anda terpuaskan…langsung aja aku kasih nih Yahoo messenger 10..



ini dia, versi terbaru yahoo messenger 10, untuk mendownload silahkan download di sini:

Downloads File

Selamat Mencoba.....!!!!.....

0 komentar:

Posting Komentar